Aplikasi Raport Kurikulum 2013 untuk Kelas 2 Semester 1 2017/2018. Support 3 Mapel Agama.


Saat ini untuk sekolah yang telah menerapkan kurikulum 2013, memang belum semua kelas. Sebagian masih melaksanakan pembelajaran dengan Kurikulum KTSP. Dengan diberlakukannya Kurikulum 2013 bagi sebagian guru merasa berat dalam proses penilaiannya.

Untuk itu saya mencoba melengkapi aplikasi penilaian Kurikulum 2013, untuk membantu teman-teman mempersiapkan Raport Kurikulum 2013. Kali ini saya share Aplikasi Raport Kelas 2 Kurikulum 2013 untuk semester 1.

Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini tak beda jauh fitur dan cara pengoperasiannya. Panduan penggunaan bisa di baca PANDUAN PENGGUNAANNYA.

Silakan bagi teman-teman guru kelas 2 yang memerlukannya bisa mendownload dari link yang tersedia.

Akhirnya, semoga aplikasi ini bisa memberikan manfaat dan meringankan teman-teman dalam membuat penilaian untuk siswa-siswinya.

DOWNLOAD APLIKASI RAPORT KELAS 2 SEMESTER 1
Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

0 comments so far,add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.