Aplikasi bell sekolah otomatis dengan empat versi pilihan suara

Zaman dahulu bell sekolah cukup berupa lempengan besi yang di gantung di depan kantor dan dipukul teng...teng...teng... Seiring dengan kemajuan zaman bell sekolah mengalami kemajuan. Muncullah bell listrik yang berbunyi teet...teeett...teeet....

Dengan masuknya teknologi komputer ke sekolah-sekolah dan hampir di setiap sekolah sudah memiliki perangkat komputer atau laptop maka muncullah aplikasi bell sekolah otomatis. Aplikasi akan memberikan alarm atau bell sesuai keinginan kita dan berjalan secara otomatis. Jadi tak perlu takut lupa dan bell akan berbunyi tepat waktu.

Banyak aplikasi bell otomatis beredar di internet yang dapat kita manfaatkan di sekolah kita. Beberapa kali mencoba beberapa aplikasi bell sekolah, akhirnya saya temukan aplikasi bell buatan anak bangsa yang tak kalah simpel dan praktis untuk kita gunakan. 

Aplikasi bell ini juga di lengkapi dengan empat versi suara (sound) notifikasi yang dapat kita pilih. Kita juga dapat membuat beberapa settingan khusus untuk bell sehingga lebih mudah memilihnya untuk event-event tertentu. Misalnya bell khusus waktu ujian, bell sekolah harian, bell khusus lainnya.

Ingin mencobanya ? Silakan unduh dari link di bawah yang sudah tersedia.

Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

1 comments so far,Add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.