Berikut ini Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) untuk SD Kelas Awal sebagai bahan bacaan wajib bagi peserta diklat dan semua guru pada umumnya untuk meningkatkan pemahaman tentang kompetensi pedagogik dan kompetens profesional terkait tugas pokok dan fungsinya

Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) bagi Guru merupakan tindak lanjut dari hasil Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2015 bertujuan meningkatkan kompetensi guru dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan mata pelajaran yang diampunya.

Sebagai bahan bacaan wajib bagi peserta diklat dan semua guru pada umumnya untuk meningkatkan pemahaman tentang kompetensi pedagogik dan kompetens profesional terkait tugas pokok dan fungsinya, maka Modul PKB disusun sebagai bentuk fasilitasi bagi guru guna meningkatkan wawasannya mengenai karakteristik siswa, permasalahan siswa,potensi siswa,dan kesulitan belajar siswa beserta cara mengatasinya. Perbedaannya dengan modul tahun lalu (2016) antara lain adalah pada tahun 2017 modul ini telah mengintegrasikan nilai-nilai utama karakter pada Gerakan PPK dalam rangka mendukung implementasi Gerakan PPK di sekolah dan kelas serta pengembangan soal. Penerapan nilai-nilai utama karakter pada PPK tersebut terintegrasi dalam komponen kegiatan pembelajaran.

Berikut ini Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) untuk SD Kelas Awal yang dapat di download dari link yang tersedia di bawah.

6. Modul PKB SD Kelas Awal 2017 KK-F.
Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

1 comments so far,Add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.