Aplikasi sederhana untuk memudahkan membuat form Model C bagi PNS


Jelang akhir tahun, administrasi rutinitas bagi PNS salah satunya adalah mengisi form Model C untuk pengajuan permohonan tunjangan.

Jika hanya mengerjakan satu pegawai mungkin bukan pekerjaan sulit. Bisa dikerjakan dalam format word. Namun jika harus mengerjakan untuk banyak pegawai akan lebih mudah dengan memanfaatkan fitur-fitur dari excel. Karena itulah kami mencoba mencoba membuat aplikasi sederhana untuk memudahkan pembuatan form model C untuk PNS.

Aplikasi ini berbasis excel yang sudah familiar dengan kita. Aplikasi ini tidak di pasword, jadi bisa di edit jika diperlukan.

Akhirnya, semoga aplikasi ini bisa memberikan manfaat bagi teman-teman OPS yang seringkali mendapat tugas untuk mengerjakan administrasi di sekolah.

Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

0 comments so far,add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.