Kesulitan download dari laman resmi, silakan dari link alternatif di sini


Horraay....

Yang lagi pada ngidam lemburan, akhirnya datang juga yang dinanti-nantikan... Dapodik 2016 yang hadir dengan tampilan baru dan fitur-fitur baru yang jelas akan menambah jam tayang OPS lebih lama hehehe.... Jam online yang bertambah, jadi pastikan untuk mengisi kuota internetnya.... karena rilisnya memasuki hari Minggu mungkin banyak yang memakai kuota pribadi....

Rilis aplikasi baru yang ditunggu-tunggu para Dapodik mania terkadang membuat laman unduhan resminya menjadi lelet dan sulit di akses, meski dari pusat sudah dibuatkan beberapa link alternatif unduhan. Karena itu saya coba buat link unduh alternatif special buat teman-teman OPS yang selalu baik sama aku..... yang selalu memberi semangat dan inspirasi bagi saya.

Basa-basinya sedikit aja... kasihan sudah pada nunggu link alternatif yang lancar, biar bisa segera menemani saya melek malam-malam... input data agar dana BOS juga lancar, agar TPP teman-teman PTK yang sertifikasi juga lancar.

Silakan langsung ke TKP saja...



LINK DARI LAMAN ASLI

Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

1 comments so far,Add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.