Download Kisi-Kisi Ujian Sekolah Dasar Tahun Pelajaran 2016/2017


Meski semester 2 baru beberapa minggu berjalan, persiapan-persiapan bagi siswa kelas 6 menghadapi ujian akhir sudah mulai di lakukan. Mulai dari menambah jam tambahan belajar di sekolah, mengoprek soal lama sebagai latihan dan mempersiapkan psikis siswa dengan memberi motivasi belajar agar lebih giat belajar lagi.

Satu yang selalu di cari guru kelas 6 adalah untuk mempersiapkan siswanya adalah Kisi-Kisi Ujian Sekolah sebagai rambu-rambu untuk membahas materi pelajaran yang diperkirakan akan di hadapi siswa saat ujian nanti.

Berikut ini saya ingin berbagi barangkali Kisi-Kisi Ujian Sekolah 2016/2017 ini dapat membantu teman-teman guru kelas 6 sebagai persiapan awal menghadapi ujian akhir siswa. Bagi yang membutuhkan silakan download dari link yang tersedia di bawah.

SEMOGA BERMANFAAT !!!

Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

0 comments so far,add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.