Aplikasi penilaian KTSP dengan tiga mata pelajaran muatan lokal untuk Sekolah Dasar semua kelas

Sebagian besar satuan pendidikan saat ini masih banyak yang menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Sehingga model pengolahan nilainya juga berpedoman pada pengolahan nilai pada KTSP.

Setiap Satuan Pendidikan juga memiliki kebijakan dalam pemilihan mata pelajaran muatan lokal yang akan diajarkan di sekolah. Ada sekolah yang hanya mengajarkan dua mata pelajaran muatan lokal namun tak jarang yang mengajarkan lebih dari dua mata pelajaran muatan lokal.

Berangkat dari kenyataan di lapangan tersebut, maka atas permintaan beberapa teman saya mencoba menyederhanakan pengolahan nilai dengan Kurikulum KTSP yang memuat tiga mata pelajaran muatan lokal sekaligus dalam aplikasi
.
Dengan menambah satu mata pelajaran muatan lokal, semoga aplikasi sederhana ini dapat memberikan manfaat bagi teman-teman guru. Aplikasi ini dapat menampung 50 siswa. Pengoperasiannya simpel dan mudah.

Silakan bagi yang ingin mencobanya dapat mengunduh dari link yang tersedia. Sampaikan kepada kami jika menemukan error dalam aplikasi. Terima kasih, semoga bermanfaat.

DONWLOAD LINK
Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

0 comments so far,add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.