Contoh format Mutasi Siswa dan Permohonan Pindah dari orang tua.

Selama satu tahun pelajaran kadang-kadang terjadi adanya siswa yang mutasi ke sekolah lain karena alasan tertentu. Saat ini jika terjadi ada siswa yang mutasi, maka operator sekolah juga harus segera mengeluarkan siswa tersebut dari aplikasi Dapodik dan melakukan sinkronisasi. Agar siswa yang bersangkutan dapat di mutasikan secara online oleh sekolah yang dituju.

Selain itu untuk tertibnya administrasi di sekolah, mutasi siswa juga harus melengkapi administrasi-administrasi mutasi siswa. Postingan kali ini, saya ingin berbagi contoh Form Mutasi Siswa dan Form Permohonan Mutasi dari orang tua.

Silakan bagi yang membutuhkan contohnya bisa di download dari link yang tersedia.

Akhirnya semoga postingan ini bisa memberikan manfaatnya bagi teman-teman.

LINK DONWLOAD :
Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

0 comments so far,add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.