Kalender OPS versi baru

Selamat malam, teman-teman OPS di seluruh penjuru nusantara....

Tepat di malam tahun baru, setelah saya posting kalender OPS di blog ini, banyak komentar, saran dan usul yang masuk lewat inbok. Saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua saran dan usulnya.

Malam ini saya mencoba memenuhi saran dan permintaan teman-teman agar menghilangkan tulisan "Selamat Tahun Baru 2016" dari kalender yang saya desain. Sengaja saya buatkan dua versi agar teman-teman punya pilihan dan tidak monoton dan lebih berwarna :) :) :)

Tak perlu banyak basa-basi yang di atas adalah penampakan kalender ops versi 1. Lebih berwarna dengan latar warna identik dapodik.

Sedangkan penampakan kalender ops versi 2 seperti gambar di samping.
Untuk hasil yang lebih halus tetap gunakan ACDSee untuk memasangnya sebagai wallpaper di laptop-teman yang caranya dapat di lihat di POSTINGAN SEBELUM INI.

Nah.... bagi teman-teman yang ingin mencobanya silakan download dari link yang telah tersedia. Bagi yang kesulitan download via ad fly bisa di baca tutorialnya.

Teman-teman yang belum memiliki ACDSee silakan baca dulu MENGUBAH UKURAN FILE JPG MENGGUNAKAN ACDSee, sekaligus saya bagikan file master instalernya gratis.

Dan yang belum pasang Aplikasi untuk membuka file dengan format RAR, baca dulu artikel WINRAR, UTILITY WAJIB DI LAPTOP KITA
Pokoknya malam tahun baru bagi-bagi deh hehehe...

Semoga bermanfaat...
Keep spirit and be yours !!!


Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

0 comments so far,add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.