Aplikasi berbasis excel untuk membuat Surat Keterangan Untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga atau sering disebut Model DK atau Model C

Jelang akhir tahun dan memasuki awal tahun banyak administrasi yang harus di selesaikan. Nah, bagi teman-teman yang ada di SD seringkali harus mengerjakan sendiri, karena memang di SD jarang sekali yang memiliki tenaga TU tersendiri.

Untuk saat ini, diakui atau tidak kegiatan administrasi banyak di bantu oleh teman-teman dengan jabatan tambahan sebagai OPS.

Nah, karena banyak yang harus di selesaikan, sehingga harus di cari cara agar semua pekerjaan cepat selesai dan tidak memakan waktu yang banyak.

Pagi ini saya ingin berbagi aplikasi sederhana untuk membuat Surat Keterangan Untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga seringkali di sebut sebagai Model DK, ada juga yang lebih familiar menyebut sebagai Model C.

Aplikasi ini berbasis Excel sederhana, sehingga mudah untuk mengerjakannya. Semoga aplikasi ini bisa membantu teman-teman menyelesaikan tugas-tugas administrasi sebagai OPS hehehe...

Tetap Semangat dan Tetap Berkarya....


Silakan bagi yang membutuhkan untuk unduh dari LINK DOWNLOAD INI
Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

0 comments so far,add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.