Aplikasi sederhana berbasis excel untuk mengerjakan administrasi BSM/PIP.

Selamat sore, teman-teman OPS....

Bantuan Siswa Miskin atau BSM yang disalurkan melalui program PIP pasti sudah tidak asing lagi di teling OPS. Dimana pengajuanya lewat jari-jari tangan OPS secara online.

Saat proses pengajuan di setujui maka saatnya proses pencairan oleh sekolah. Nah, saat itulah peran diperlukan beberapa administrasi yang harus di penuhi oleh sekolah dalam proses pencairannya.

Sore ini saya ingin berbagi dengan teman-teman semua, sebuah aplikasi sederhana berbasis excel untuk memudahkan teman-teman mengerjakan administrasi BSM/PIP. Sehingga dapat diselesaikan lebih cepat dengan syarat semua data sudah lengkap tentunya.

Mungkin beda daerah berbeda pula administrasinya, untuk itu aplikasi ini tidak ada pasword untuk proteknya. Sehingga protek bisa di buka dan bisa di modifikasi jika diperlukan.

Bagi teman-teman yang ingin mencobanya, silakan DOWNLOAD APLIKASI DARI SINI

Akhirnya, semoga aplikasi sederhana bisa memberikan manfaatnya bagi teman-teman OPS.
Share To:
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

2 comments so far,Add yours

  1. maaf kok tdk bisa di DOWNLOAD, mnt tlong d
    kirim gmail.com trims byk buat admin

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.