Download Alternatif Aplikasi Dapodikdas Versi 4.1.0


Pendataan Data Pokok Pendidikan Dasar semester 2 pada tahun ajaran 2015/2016 dikawal oleh versi aplikasi baru yaitu Aplikasi Dapodikdas versi 4.1.0 . Pada versi ini terdapat beberapa perbaikan dan pembaharuan di data PTK , Sarana Prasarana, Sekolah dan Peserta Didik. Gaya dan tampilan antarmuka pengguna aplikasi generasi ke-empat yang sebelumnya masih dipertahankan dengan beberapa modifikasi tambahan guna tetap menghadirkan pengalaman yang nyaman dalam menggunakan Aplikasi.

Aplikasi Dapodikdas versi 4.1.0 dirilis dalam bentuk Installer dikarenakan adanya perubahan dan penambahan struktur database. Sebelum melakukan installasi Pengguna disyaratkan untuk melakukan uninstall Aplikasi Dapodikdas versi sebelumnya.

Bagi yang belum mengunduh Aplikasi Dapodikdas Versi 4.1.0 bisa dilakukan dari link di bawah ini. Saat ini sudah tersedia pembaharuannya sehingga setelah menginstall Aplikasi Versi dan melakukan Registrasi, kita dapat langsung login dan melakukan pembaharuan menjadi Dapodikdas Versi 4.1.1.


DAFTAR LINK DOWNLOAD

APLIKASI
1. LINK ASLI (Dropbox)
2. LINK ALTERNATIF (Mediafire dalam Format RAR)

PANDUAN
2. FAQ

FORMULIR

Setelah download Aplikasi silakan ikuti alur di bawah ini :



Adapun alur pengerjaan Dapodikdas dapat di gambarkan dalam bagan di bawah ini.


Selamat Bekerja, teman-teman Operator Sekolah !!!
Keep Spirit...
Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

0 comments so far,add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.