Kamus Besar Bahasa Indonesia Offline dalam bentuk aplikasi dan dalam format PDF.

Komputer, laptop dan smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Bahkan hampir di seluruh waktu kita. Bahkan kebiasaan membaca, jika dulu orang duduk manis membaca buku, sekarang buku sudah digantikan dengan perangkat di atas. Sehingga banyak bermunculan ebook-ebook yang dapat kita baca dengan membukanya di laptop atau smartphone.

Seorang guru juga seringkali tak lepas dari laptop. Sehingga mereka terkadang lebih banyak menyimpan buku-buku dalam bentuk ebook dalam laptopnya dan dapat di buka dimana-mana. Selain itu membawa buku dalam jumlah banyak sekalipun tidak akan membebani kita.


Berikut ini saya ingin share ebook untuk teman-teman guru dengan harapan semoga dapat memberikan manfaatnya. Silakan download dari link download yang tersedia.

Share To:
Magpress

Arsip Operator Sekolah

Catatan Harian Seorang OPS Tentang Info Pendidikan, Pendataan, Administrasi dan Pembelajaran di Sekolah. Terima Kasih atas kunjungannya... Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan..

0 comments so far,add yours

Terima Kasih atas kunjungannya...
Silakan tinggalkan pesan, saran dan kritik yang membangun. Kami akan sangat menghargai untuk penggunaan bahasa yang baik dan sopan.